Anda bisa menciptakan takdir nyata untuk Anda sendiri,bagaimana bisa?

Anda bisa menciptakan takdir nyata untuk Anda sendiri.bukan kita kita ngak percaya sama tuhan...!"bukankah tuhan tidak akan merubah nasib seseorang jika orang tersebut tidak merubahnya sendiri?" Melalui praktek meditasi harian dan fokus pada mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Bahkan, Anda memiliki kemampuan untuk mendefinisikan kembali diri Anda dalam setiap arah yang Anda inginkan. Kekuatan yang Anda dapat memupuk hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sendiri.
Seperti yang saya telah disebutkan sebelumnya, ini akan mengubah kehidupan orang-orang yang Anda datang ke dalam kontak sering dengan. Oleh karena itu, Anda harus selalu bersikap baik, dapat dipercaya, dan perhatian kepada orang lain. Anda harus membuat perubahan ke arah itu pada saat ini.
Mengapa kebutuhan mendadak untuk perbaikan karakter? It goes di tangan-tangan dengan menggunakan kekuatan dan pengaruh bijaksana. Ingat Lord Acton mengatakan: ". Kekuasaan cenderung korup, dan kekuasaan mutlak korup secara mutlak" Kekuatan pikiran Anda memiliki kemampuan untuk mengubah realitas. Oleh karena itu, ini adalah kekuatan yang harus dikendalikan.
Bagaimana mungkin? Berikut ini sebuah contoh: Jika Anda memiliki dua anak laki-laki kembar identik, yang belum makan selama dua hari, dan Anda menempatkan sebuah nasi beserta laukpauk  yang lezat di depan mereka, apa yang akan mereka lakukan?
Kemungkinan besar, mereka akan melawan di atasnya, dan pemenang akan makan, sebagian besar atau, semua itu. Anda dan saya tahu mereka harus membagi sama-sama, tetapi masing-masing dari mereka telah benar-benar merasa kelaparan, dan itu adalah realitas Anda dan saya tidak merasa pada saat ini. Jadi kita tidak berbicara tentang imajinasi, tetapi tiga poin yang sah pandang, bahwa setiap kejadian menjadi realitas kita sendiri



Meditasi akan memungkinkan pikiran Anda untuk melihat banyak sudut pandang, tanpa menghakimi. Jika Anda dapat melihat hanya satu sudut pandang, Anda tidak bermeditasi cukup lama. Para pemimpin terbaik, negosiator, dan diplomat, tahu bahwa Anda harus memahami sudut pandang yang berlawanan, untuk bergerak maju, tentang masalah apapun. Selalu ada pembenaran, pada kedua belah pihak, dalam setiap konflik, tetapi kompromi yang benar adalah pertemuan oposisi dalam realitas yang berbeda, dari yang Anda berdua mulai dari.
Jika Anda memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan di pesawat ruang angkasa, pandangan Anda dari bumi, dari dalam kendaraan ruang Anda, akan jauh berbeda dari orang yang hidup dalam kemiskinan, dalam sebuah kamp pengungsi. Anda tidak bisa melihat, atau merasa, bahwa rasa sakit seseorang, dan setiap dari Anda akan memiliki gambaran yang jelas tentang kehidupan di bumi.
Anda bisa bermeditasi dari puncak gunung, tetapi sekali Anda telah melihat gambar penuh, Anda memiliki kewajiban untuk membantu manusia, dengan tindakan yang baik. Setelah Anda telah menemukan bagaimana mudahnya untuk membantu orang lain, Anda tidak lagi berjuang dengan; "siapa yang benar dan siapa yang salah."
Realitas baru Anda menjadi, "bagaimana saya bisa membantu?"

Artikel Terkait