Pengobatan Obesitas - Anda Harus Baca Artikel ini

Obesitas tentu bukan hal yang baik. Ini sebenarnya menuntut tindakan yang cepat dari sisi Anda. Sekali seseorang menjadi gemuk, sulit untuk mendapatkan bentuk yang tepat lagi. Jadi, pastikan bahwa Anda mengikuti gaya hidup sehat sehingga Anda tidak menjadi korban dan mendapatkan tatap muka dengan banyak penyakit lainnya, seperti Tekanan Darah Tinggi, Arthritis, dan Diabetes.
Makan berlebihan adalah salah satu alasan utama di balik Obesitas. Juga, terlibat dalam makanan dengan kalori tinggi adalah alasan. Seseorang dengan Obesitas harus mencari suatu Pengobatan Obesitas efektif sesegera mungkin dari rumah sakit.
Jika Anda obesitas, Anda harus memastikan bahwa Anda membawa perubahan positif dalam gaya hidup Anda. Konsultasikan doc berkualitas. Makan makanan yang rendah kalori. Minum air hangat dicampur dengan lemon dan madu. Ada banyak kebiasaan sehat lain yang Anda harus menanamkan sehingga tetap Obesitas di sebuah teluk.
Non-bedah Pengobatan Obesitas
Ada banyak metode non-bedah untuk membantu pasien dengan obesitas. Doc Anda mungkin menyarankan Anda untuk memotong asupan kalori-dalam sehari, makan lebih dari vegs dan buah-buahan, dan lakukan olahraga (tergantung pada usia, kesehatan, dan faktor lainnya). Ini saja dapat membawa perubahan ajaib dalam keseluruhan penampilan Anda.
Bedah Pengobatan Obesitas
Berat Badan Bedah Laparoskopi atau bariatrik Bedah dianggap hanya ketika pasien tidak mendapatkan manfaat dari non-bedah Pengobatan Obesitas.
Lambung Lengan
Yah, seperti namanya, docs mengkonversi perut pasien menjadi lengan panjang. Ini adalah semacam membatasi prosedur. Hal ini dilakukan sebagai prosedur dipentaskan pada pasien dengan IMT> 60kg/m2 atau prosedur primer pada pasien dengan BMI yang rendah.
Laparoskopi Bedah Bypass Lambung
Operasi ini lebih efektif dalam mendorong penurunan berat badan. Di sinilah, docs pokok perut dan dengan demikian, membentuk kantong perut kecil. Juga, ahli bedah membuat bypass untuk outlet dari kantung lambung-yang baru dibuat yang bermuara langsung ke bagian bawah dari usus kecil.
Gastric Banding
Sebuah band ditempatkan di bagian atas perut. Ini mengubah perut menjadi dua bagian, dengan pembukaan kecil di antara mereka. Perut bagian atas bertindak seperti perut yang mengisi dengan makanan cepat. Setelah bagian ini diisi, sinyal dikirim ke otak yang menyebabkan pasien merasa puas.
Untuk meletakkan semua ini dalam kotak, jika Anda menemukan diri Anda menjadi korban Obesitas, minta segera Pengobatan Obesitas. Konsultasikan dokter Anda dan mencari Pengobatan paling tepat.

Institut Max Akses Minimal, Bedah Metabolik & bariatrik, Max Kesehatan upaya untuk menyediakan kesehatan terbaik, pemulihan holistik, dan layanan rehabilitasi. Kepercayaan Max untuk yang terbaik Pengobatan Obesitas .

Artikel Terkait