7 Pelajaran Dari 'The Apprentice Selebriti'

Musim baru "The Apprentice Selebriti" ditayangkan beberapa minggu yang lalu dengan 18 selebriti yang bersaing untuk memenangkan uang bagi badan amal yang mereka pilih. Sangat mudah untuk tidak menyukai banyak aspek dari acara ini - Donald Trump dan rambut-Nya, pertikaian dan fitnah di antara kontestan dan serampangan nonstop nama-menjatuhkan.
Saya tidak pernah menjadi penggemar gaya pribadi Pak Trump. Dia selalu memukul saya sebagai sombong dan sok. Dan hubungan franchise Apprentice untuk realitas bahwa kebanyakan dari kita hadapi di tempat kerja adalah lemah.
Tapi aku menghargai semangat yang jelas sebagian besar selebriti terlibat miliki untuk penyebab mereka mendukung. Dan saya rasa ada beberapa pelajaran kita semua dapat belajar tentang kerja dan bisnis dari beberapa episode pertama Season 12 dari "The Apprentice Selebriti:"
1. Semuanya Anda Katakanlah Dan Apakah Matters
Tidak peduli apa, pada akhir hari Anda harus menjelaskan tindakan Anda. Dan Anda akan dinilai di tempat kerja untuk bagaimana Anda melakukan sendiri. Penilaian yang mungkin tidak akan seperti terang-terangan sebagai telah diperdebatkan kinerja Anda di tempat terbuka dan Anda diberitahu, "Anda dipecat," di depan jutaan. Realitas disayangkan adalah, penilaian kebanyakan orang dari Anda akan dibuat diam-diam dan belum anda kenal. Itulah mengapa penting untuk menepati janji Anda dan hidup dengan Golden Rule: memperlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan.
2. Anda Harus Belajar Untuk Bekerja Dengan Orang yang Anda Setuju Dengan
Seperti keluarga Anda, Anda biasanya tidak bisa memilih siapa Anda bekerja dengan. Banyak penekanan ditempatkan pada bentrokan kepribadian di acara itu, dan produser memainkan game-bentrokan untuk menciptakan ketegangan. Tapi pelajaran besar adalah bahwa Anda harus menerima semua orang yang bekerja dengan Anda karena mereka dan mendapatkan pekerjaan. Anda tidak harus berteman dengan semua orang, tetapi Anda harus bekerja sama untuk mencapai tujuan tim Anda
3. Penawaran Besar Make A Big Difference
Dalam bisnis apapun, Aturan 80/20 adalah berlaku dan hanya dibutuhkan satu masalah besar, salah satu pelanggan besar, satu penjualan besar untuk menempatkan Anda ke dalam kategori yang berbeda. Ini merupakan tema yang sedang berlangsung "The Apprentice Selebriti," dan dimainkan dengan cara dramatis di musim perdana dua pekan lalu. Tim pria berada di belakang selama sebagian besar dari tantangan, tetapi mereka terus berbicara tentang bagaimana semua yang mereka butuhkan adalah satu "ikan paus" untuk menempatkan mereka di atas. Mereka akhirnya menemukan ikan paus mereka ketika salah satu teman Paulus Teutul Sr membuat sumbangan $ 300.000. Yang tidak hanya memenangkan tantangan bagi tim, tapi rekor Celebrity Apprentice baru.
4. Ini Tidak Cukup Akan Disukai Di Tempat Kerja
Cheryl Tiegs, selebriti pertama yang dipecat, secara universal suka. Tapi dia tidak menunjukkan rasa urgensi dalam pekerjaannya. Orang menghormati dan menghargai rasa urgensi dalam pekerjaan Anda. Dan Anda harus kompeten pada tugas yang diberikan kepada Anda. Pada akhirnya, Cheryl dipecat karena dia bekerja terlalu lambat dan tidak menunjukkan kompetensi yang kuat dalam pekerjaannya.
5. Budidaya Jaringan Kuat Apakah ternilai
Tidak adil karena tampaknya, kadang-kadang dalam hidup orang dengan teman terkaya menang. Sumbangan mega-bahwa Paulus Sr dijamin untuk memberikan timnya kemenangan di tantangan pertama adalah salah satu contoh dari kekuatan jaringan yang kuat. Tim perempuan, meskipun mereka kehilangan tantangan pertama, melaktkan pekerjaan yang menakjubkan untuk membujuk jaringan mereka untuk disumbangkan ke tujuan mereka. Mereka tidak menemukan "ikan paus," tetapi mereka mengumpulkan sumbangan konsisten dari teman-teman mereka dan berakhir dengan lebih dari $ 100.000 - rekor Apprentice Selebriti sampai total pria diturunkan.
6. Menetapkan Sebuah Tujuan Audacious Bisa Set Up Untuk Sukses
Dalam tantangan pertama, Paulus Sr menempatkan banyak tekanan pada dirinya dan timnya ketika ia mengatakan kepada putri Trump, Ivanka, bahwa timnya akan meningkatkan "setidaknya lima" - yang berarti $ 500.000. Mereka tidak sampai di sana, tapi mereka mengumpulkan uang lebih banyak - lebih dari $ 300.000 - dari tim dalam sejarah pertunjukan. Dalam pekerjaan saya sendiri, saya telah menemukan bahwa memiliki tujuan besar (dan batas waktu) menciptakan rasa urgensi dan memacu saya untuk menemukan cara kreatif untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Dan bahkan jika Anda tidak mendapatkan semua jalan ke tujuan berani Anda, apa yang Anda capai adalah sering lompatan kuantum untuk organisasi.
7. Dalam lapangan Dan Tarik Berat Badan Anda
Cheryl Tiegs punya kapak pada minggu pertama, tapi Victoria Gotti, putri don mafia, datang dekat. Beberapa anggota timnya merasa bahwa dia tidak menarik berat karena dia menghabiskan banyak waktu menerima telepon pribadi dan dia meninggalkan di tengah tantangan untuk melakukan wawancara. Perilakunya tidak berubah pada minggu kedua, dan Victoria akhirnya menjadi penembakan kedua Musim 12. Tidak peduli apa jenis pekerjaan yang Anda lakukan, orang lain di tim Anda ingin merasa seperti mereka dapat mengandalkan Anda melakukan bagian Anda. Bahkan jika tugas di tangan bukanlah sesuatu yang benar-benar bagian dari pekerjaan Anda, melompat dan membantu. Orang menghargai usaha.
Sementara aku tidak mengatakan Anda harus mengabdikan Anda Minggu malam untuk menonton "The Apprentice Selebriti," mungkin layak penangkapan beberapa episode untuk melihat yang belajar tujuh pelajaran dan berhasil dan yang mengabaikan ajaran-ajaran dan gagal. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda melihat ada prinsip-prinsip ini bekerja dalam kehidupan nyata?
Jika Anda siap untuk mulai menempatkan tujuh pelajaran untuk tes dalam pekerjaan nyata, download gratis salinan panduan saya, "Bagaimana Untuk Bekerja di Luar Negeri." Dylan Alford adalah penerbit http://www.RecentGradsOnly.com, sebuah situs web dan newsletter yang didedikasikan untuk menyediakan setiap lulusan terakhir dengan alat yang dapat membantu mereka melihat dunia dan memulai karir dengan cara mereka sendiri - di luar khas 9-ke -5 bilik kotak.
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Dylan_D_Alford

Artikel Terkait