6 Trik Ampuh Menurunkan Rangking Alexa secara Drastis


Hai sobat blogger semua? kali ini saya akan kasih tips/trik buat sobat blogger semua untuk memperkecil ranking pada alexa. Buat  sobat blogger yang Blognya masih baru jangan kaget kalau ranking Alexa sobat Berjuta-juta bahkan Ratusan Juta ! sobat tidak perlu berkecil hati, kan sobat baru bertama kali daftar Alexa masih mengidentifikasi Rangking Blog sobat, dengan catatan Blognya sudah dipasang kode verifikasi Alexa itu.
untuk Menurunkan Rangking Alexa, ada beberapa trik nih biar Angkanya turun secara drastis !
  1. Rajin Posting, yang dimaksud Rajin Posting itu jangan Posting Sebanyak-banyaknya sampai Ratusan perhari ! itu cara yang salah, yang terpenting itu Postingan Update Berkala. misalnya seminggu 2 kali atau seminggu 3 kali.
    dengan syarat postingan kita berbobot ! jangan asal posting.
  2. Memanfaatkan Topik Populer, kalau ini kita manfaatkan apa yang sedang Populer, misalnya ada Topik Berita yang sedang Naik Daun. untuk itu kita manfaatkan dengan Memposting Topik tersebut, secara tidak langsung Topik dari Blog anda akan naik secara perlahan-lahan.
  3. Promosi, cara ini sangat jitu untuk menjaring Visitor dengan banyaknya social bookmark bertebaran dimana-mana kita dapat mensubmit artikel disana, secara tidak langsung banyak Visitor yang mampir ke Blog anda.
  4. Blogwalking, jangan remehkan komentar Blogwalking ! ini sangat membantu meningkatkan Rangking Blog anda. komentarlah yang bermanfaat dan berbobot, dengan syarat blog yang anda komentari itu Blog yang Dofollow !
  5. Jangan Asal Copas artikel milik blog orang lain, berusaha lah untuk membuat artikel karya sendiri karena karya sendiri itu lebih di hargai dari pada mencuri karya orang lain. tapi karya tersebut harus yang berbobot dan menarik.
  6. dari semua trik diatas yang paling berpengaruh adalah anda sendiri ! kalau anda mau bekerja keras dengan niat yang kuat pasti Blog anda menjadi Top Blog dimata Google. 
Demikianlah artikel saya yang tentang cara menurunkan pagerank alexa secara drastis. jika menurut sobat masih ada tips lainya silahkan tambahin yah dengan cara tinggalkan komentar pada kotak komentar dibawah ini.

    Artikel Terkait