Cara Memasang Widget Lintas.Me Di Blog

Cara Memasang Widget Lintas.Me Di Blog-Pada artikel saya kali ini saya akan sedikit share tentang cara memasang widget Lintas.Me di Blog. Mungkin banyak sobat blogger yang tahu bagaimana caranya dan apa manfaatnya,tapi saya akan jelaskan kepada sobat blogger yang belum mengerti. Manfaat memasang widget Lintas.Me menurut saya adalah dapat meningkatkan jumlah visitor pengunjung blog sobat. Bagi yang mau tahu cara membuatnya gimana,silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Tentunya sobat harus mempunyai akun Lintas.Me terlebih dahulu jika belum punya,silahkan daftar http://www.lintas.me/register
2. Jika sobat sudah mempunyai akun Lintas.Me silahkan pergi ke http://www.lintas.me/widget
3. Klik widget-->>> Create


4. Di situ akan ada kotak Tell Us Who You Are isikan alamat e-mail beserta URL blog sobat
5. Klik Generate
6. Lalu akan muncul script, kemudian copy semua script tersebut.

Setelah itu pastekan script tersebut lalu tambahankan ke widget blog sobat, buat sobat yang tidak tahu caranya, nih ane kasih tahu.

  • Login dengan akun blog sobat
  • Pilih Opsi Tata Letak-->>> Tambah Gadget--->>> Html java script
  • Pastekan script tadi di dalam kotak yang sudah ada
  • Simpan lalu lihas hasilnya.
Buat sobat blogger yang ingin tahu hasilnya seperti apa sobat bisa lihat contonnya di blog ane ini. Widget lintas.me ada di sidebar sebelah kanan Blogya Ilmu. Buat sobat blogger yang nga tahu cara pakainya widget tersebut ni ane akan jelasin.

             Jika sobat telah mempublikasikan artikel sobat tingal menuju halaman artikel tersebut lalu klik widget Lintas.Me yang telah di pasang tadi -->> kemudian login dengan akun Lintas.Me sobat-->> Pilihlah Topic dan Sub topic yang sesuai dengan artikel sobat --->> Lintaskan.Selesai, tinggal klik here to see your post untuk melihat hasilnya.


Nah sob, demikianlah artikel ane yang berjudul cara memasang widget Lintas.Me Di Blog. Mudah-Mudahan Artikel yang ane buat ini bermanfaat bagi sobat blogger semua. Dan jika artikel ini bermanfaat jangan lupa jempolnya yah dan jangan lupa juga untuk mengikuti artikel-artikel blognya ilmu yang lainya dengan cara menmollow Blognya Ilmu.

Sekian dulu sob, Semoga Berhasil :)

Artikel Terkait