Kumpulan Pantun Cinta Terbaru 2013


Nah sobat pada artikel saya kali ini saya akan sedikit share tentang Kumpulan Pantun Cinta Terbaru 2013. Pantun-pantun ini bisa sobat gunakan untuk menaklukan hati wanita yang sedang sobat incar. Mudah-mudahan dengan pantun-pantun dibawah ini hati wanita yang sobat incar bisa luluh hatinya dan menerima sobat apa adanya.

Tanpa basa-basi lagi berikut Kumpulan Pantun-Pantun Cinta Terbaru 2013 :


Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak kera di atas bukit
Dipanah oleh Indera Sakti
Dipandang muka senyum sedikit
Karena sama menaruh hati

Ikan belanak hilir berenang
Burung dara membuat sarang
Makan tak enak tidur tak tenang
Hanya teringat dinda seorang

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

beribu-ribu burung gelatik.
hanya satu yang terbang melayang.
beribu-ribu gadis cantik.
hanya engkau yang aku sayang.

Coba-coba menanam mumbang,
moga-moga tumbuh kelapa.
Coba-coba bertanam sayang,
moga-moga menjadi cinta.

Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.

Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.

Jemur baju di Klender
Jalan kaki sampe semaput
Gw tahu loe gak bisa tidur
Mikirin gw yang imut selangit

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

mangga dipetik berwarna merah
sayang disayang tinggallah satu
wahai abang berbaju merah
sudah lupakah dikau padaku?

burung terbng d angkasa
sesekali hnggap d phn cmara
hati ni trasa kecewa
bila d tnggal orang trcnta,,

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati 

Artikel Terkait