Cara untuk Menginstall IDM Full Version tanpa Registrasi



https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ-27FNxTsApl7oFjBRFNcE0unQ20AOV-ITdZs4G2KgqyIjxe6k
Idm (Internet Download Manager) merupakan sebuah software yang dapat membantu proses download baik file maupun program aplikasi komputer yang berada di internet. Aplikasi ini memilki fungsi sebagai program yang membantu untuk memudahkan atau mempercepat download suatu file yang ada diinternet. Aplikasi ini sangat membantu sekali untuk melakukan proses download file atau program, bayangkan saja jika tidak menggunakan aplikasi ini proses download yang dilakukan akan cukup memakan waktu yang lama, sedangkan dengan menggunakan aplikasi ini maka memungkinkan mempercepat proses download yang dilakukan.
Secara pengertian Internet Download Manager adalah sistem download accelerator dengan dukungan data fitur paket membagi cerdas dan teknologi download multipart untuk meningkatkan akselerasi keamanan data. Internet Download Manager mendukung multilingual, zip preview, download categories, built-in download accelerator pro, suara di berbagai peristiwa saat ini, dukungan HTTPS, antrian prosesor, pipelining dari perintah ftp, html membantu dan tutorial, perlindungan virus ditingkatkan di download selesai, download progresif dengan kuota untuk (berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis akses yang adil umum (atau FAP) seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll, built-in download accelerator, dan banyak lainnya.
Sofware IDM dapat anda download secara langsung diinternet secara gratis serta proses penginstallan yang menurut saya juga mudah. Namun untuk pengguna baru mungkin akan sedikit mengalami masalah dan kesulitan saat install idm dan buat anda yang mengalami masalah tersebut mungkin ulasan berikut ini bisa sedikit membatu anda namun sebelum membahas hal tersebut mari kita mengenal lebih dekat tentang IDM. Untuk memaksimalkan kinerja IDM yang diperlukan adalah menjadikan IDM tersebut menjadi Full version, Bagi anda yang ingin Install IDM Full version tanpa registrasi ikuti langkah berikut ini:
1.      Download IDM New Version + Patch 
2.      Selesai Download, Ekstrak IDM dengan Winrar, akan terdapat 2 file (installer & Patch)
Ekstrak IDM
3.      Matikan koneksi internet terlebih dahulu (wifi, modem, dll) supaya serial number tidak terblokir
4.      Install IDMnya, tinggal next...next ... aja
Install IDM
5.      Selesai install IDM, langsung menuju folder Patch IDM, buka foldernya dan jalankan Patchnya
6.      Maka akan terlihat seperti tampilan dibawah ini, Klik tombol Patch -> isikan nama anda (terserah) -> Klik OK dan Close patch IDM.
IDM Patch
IDM Patch
7.      Buka Software IDMnya dengan Klik tombol windows dan pilih IDM
Open IDM
8.      Kalau sudah sampai tahap ini, berarti IDM anda sudah aktif selamanya. Cara untuk mengeceknya klik menu Help -> About IDM. Dan lihat tampilan menu menjadi Full.
About IDM
IDM Full Version

Artikel Terkait